Minggu, 06 Mei 2018

Efek Mould Perumahan di Bekasi dan Kesehatan Anda


Kita semua tahu bahwa jamur di rumah kita adalah hal yang buruk tetapi seberapa burukkah itu bagi kesehatan dan rumah Anda sendiri?

Jamur tumbuh dengan melepaskan spora-nya (sel-sel reproduksi) ke udara, yang tidak terlihat oleh mata telanjang. Ia dapat menyebar dan tumbuh di mana saja asalkan kelembapan dan oksigen hadir, tetapi umumnya tumbuh di permukaan seperti insulasi, sheetrock, ubin, kain dan kayu. Ini dapat masuk ke perumahan di bekasi Anda melalui jendela, ventilasi dan pintu atau dapat menempelkan dirinya ke pakaian dan hewan peliharaan dan dibawa ke dalam. Mungkin mengejutkan mengetahui bahwa Anda dapat memiliki ratusan atau bahkan ribuan spora jamur dalam satu kaki kubik udara di rumah Anda.

Jamur dan kesehatan Anda
Spora jamur yang tumbuh di tempat basah atau basah dan mulai tumbuh dapat menghasilkan alergen, iritasi, dan zat beracun potensial. Paparan terus-menerus ke lingkungan yang berjamur dapat menyebabkan atau memperburuk efek kesehatan yang sudah ada sebelumnya. Tampaknya orang yang sehat juga dapat menderita iritasi tenggorokan, batuk atau mengi, iritasi mata atau hidung tersumbat di rumah dengan tingkat cetakan yang tinggi. Orang yang alergi terhadap jamur atau yang memiliki masalah kesehatan yang sudah ada sebelumnya bisa terkena infeksi serius di paru-paru mereka yang bisa menyebar. Mereka dengan asma bisa melihat gejala asma memburuk dari waktu ke waktu karena paparan spora jamur. Beberapa penelitian baru-baru ini bahkan menunjukkan hubungan potensial paparan jamur awal untuk pengembangan asma pada beberapa anak.

Mold dan rumah Anda
Pertumbuhan jamur tidak hanya mempengaruhi kesehatan keluarga Anda tetapi juga kesehatan dan keselamatan rumah Anda. Karena tumbuh di tempat yang lembab dan oksigen, jamur cenderung tumbuh di sekitar kebocoran di atap rumah Anda, jendela, pipa, dan terutama di ruang bawah tanah yang banjir. Pancuran dan bahkan memasak dapat menambah kelembaban ke udara dan menyebabkan masalah cetakan!

Jamur tumbuh subur dengan memberi makan sumbernya, sehingga hampir selalu menghancurkan sumber itu juga. Jadi, untuk menyingkirkan kutu di rumah, Anda kemungkinan besar harus merobek drywall, kayu atau bahan lain yang telah ditembus. Ikuti tur interaktif EPA, di mana-mana, untuk melihat berbagai masalah cetakan di rumah dan pelajari cara memperbaikinya.

Cara mengontrol pertumbuhan jamur
Meskipun tidak mungkin untuk sepenuhnya menyingkirkan spora jamur di udara, Anda dapat mencegah pertumbuhan jamur dengan mengendalikan tingkat kelembaban di rumah Anda. Mengambil langkah-langkah dasar berikut dapat membantu Anda menjaga rumah Anda bebas dari cetakan:

Pertahankan tingkat kelembapan dalam ruangan Anda di bawah 60 persen, idealnya antara 30 dan 50 persen, dan buka jendela untuk membiarkan udara segar masuk jika tidak terlalu lembab di luar ruangan.

Jangan biarkan air menumpuk di mana saja dan pastikan untuk melampiaskan ruang basah.
Pastikan untuk memindahkan pakaian basah ke mesin cuci langsung ke pengering.

Perbaiki kebocoran atau rembesan di rumah segera setelah Anda memperhatikannya.

Gunakan dehumidifiers dan AC di ruang merangkak, ruang bawah tanah dan area lain dari rumah di mana jamur cenderung tumbuh.

Jamur dapat menjadi masalah kesehatan dan keamanan jika menjadi masalah di rumah Anda, jadi hindari masalah dengan mengambil langkah-langkah untuk mencegah pertumbuhannya. Anda akan berterima kasih kepada diri Anda nanti!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar