Ingin seseorang pemilik produk? Atau mungkin Anda ingin
mereka menyumbang untuk tujuan Anda, menghubungi Anda, atau membaca lebih
lanjut tentang layanan Anda? Dalam semua kasus ini, Anda memerlukan ajakan
bertindak (CTA) yang kuat di situs web Anda ... yang tidak dapat ditolak orang
untuk mengklik.
Dalam posting ini, saya akan memberikan Anda sebuah
pelajaran singkat tentang psikologi dan sains CTA. Saya akan menunjukkan kepada
Anda apa yang membuat CTA yang baik, komponen apa yang paling penting, dan
elemen tekstual dan visual apa yang harus disertakan untuk benar-benar
membuatnya "populer".
Cara Membuat Panggilan Besar untuk Bertindak (CTA)
Hal pertama yang pertama: apa sih yang dimaksud dengan
"ajakan bertindak?" Hubspot mendefinisikannya sebagai "gambar
atau baris teks yang mendorong pengunjung Anda, prospek, dan pelanggan untuk
mengambil tindakan. Ini, secara harfiah, sebuah 'panggilan' untuk mengambil
'aksi'. "
Sangat luas, bukan? Ada banyak hal yang dapat Anda lakukan
dengan ajakan bertindak, yang sebagian alasan mengapa sulit untuk melakukannya
dengan benar. Berikut adalah beberapa langkah yang akan membuat Anda membuat
CTA yang dapat diklik dalam waktu singkat.
Jasa Website Panggilan untuk Bertindak
Di situs web Jayawebsite.com,
Anda dapat membuat panggilan untuk bertindak dengan Elemen Tombol, atau dengan
mengunggah gambar Anda sendiri sebagai Elemen Foto dan menautkannya ke halaman
yang Anda inginkan. Di situs web Jaya Website, Anda dapat membuat CTA dengan
Elemen Tombol, atau dengan mengunggah gambar Anda sendiri sebagai Elemen Foto
dan menautkannya ke halaman yang Anda inginkan.
Bangun antisipasi
Pikiran manusia disiapkan untuk antisipasi. Setiap hari,
saya mengantisipasi hal-hal yang terjadi. Saya mengantisipasi matahari akan
muncul, bintang-bintang akan bersinar, tukang pos akan memberikan gaji, dan
lalu lintas jam sibuk akan benar-benar buruk. Dan yang paling penting bagi Anda
adalah para penulis CTA ilmiah, otak lebih terikat pada antisipasi positif
daripada antisipasi negatif, sehingga otak akan menggelembungkan persepsinya
tentang imbalan yang baik sementara otak mengempiskan persepsinya tentang hasil
yang buruk. Jika seseorang mengharapkan sesuatu yang baik, itu tidak hanya akan
baik itu akan sangat baik.
Ketika Anda mempertimbangkan cara membuat CTA terbaik, Anda
harus memulai dengan membangun antisipasi untuk CTA tersebut dengan cerita yang
bagus. Berikut beberapa hal yang bisa Anda mulai:
Buat konflik. Alih-alih konflik antar karakter, ada masalah
yang dimiliki konsumen yang dapat dipecahkan oleh suatu produk. Ingatlah ini:
jika tidak ada kebutuhan yang jelas dan mendesak untuk apa yang Anda jual,
tidak akan ada yang mengerti mengapa mereka harus membelinya. Jika Anda
menginginkan penjelasan yang jelas tentang cara kerja tempo dramatis, cukup
lihat situs jasa pembuatan website
profesional.
Buat pembaca Anda dengan bahasa yang positif dan bersemangat
untuk mendeskripsikan produk Anda, karena ini akan memicu pusat hadiah di otak.
Ketika pembaca menjadi terserap oleh cerita Anda dan merasakan narasi
narasinya, mereka lebih mungkin juga mengantisipasi hadiah di bagian akhir.
Anda tidak perlu menulis banyak teks untuk melakukan ini
juga. Lihatlah apa yang Flickr lakukan dalam dua kalimat: “Rumah untuk semua
foto Anda — unggah, akses, atur, edit, dan bagikan foto Anda dari perangkat apa
pun, dari mana saja di dunia.”
Ini bekerja dalam waktu yang sangat singkat karena konflik—
“Bagaimana cara menyimpan semua foto saya dengan cara fungsional yang mudah
digunakan sambil tetap ringan dan mobile?” - tersirat. Flickr menampilkan
dirinya sebagai solusi untuk masalah ini, dan melakukannya dengan cara yang
hangat. Ini adalah "rumah" untuk foto, bukan basis data. Ini juga
merupakan tempat yang memungkinkan untuk lima kegiatan tertentu, yang berarti
berguna dalam berbagai cara. Dan, itu berhasil di mana-mana.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar