Jumat, 23 Maret 2018

Buat Panggilan Lebih Baik untuk Bertindak di Situs Web Anda


Ingin seseorang pemilik produk? Atau mungkin Anda ingin mereka menyumbang untuk tujuan Anda, menghubungi Anda, atau membaca lebih lanjut tentang layanan Anda? Dalam semua kasus ini, Anda memerlukan ajakan bertindak (CTA) yang kuat di situs web Anda ... yang tidak dapat ditolak orang untuk mengklik.

Dalam posting ini, saya akan memberikan Anda sebuah pelajaran singkat tentang psikologi dan sains CTA. Saya akan menunjukkan kepada Anda apa yang membuat CTA yang baik, komponen apa yang paling penting, dan elemen tekstual dan visual apa yang harus disertakan untuk benar-benar membuatnya "populer".

Cara Membuat Panggilan Besar untuk Bertindak (CTA)

Hal pertama yang pertama: apa sih yang dimaksud dengan "ajakan bertindak?" Hubspot mendefinisikannya sebagai "gambar atau baris teks yang mendorong pengunjung Anda, prospek, dan pelanggan untuk mengambil tindakan. Ini, secara harfiah, sebuah 'panggilan' untuk mengambil 'aksi'. "
Sangat luas, bukan? Ada banyak hal yang dapat Anda lakukan dengan ajakan bertindak, yang sebagian alasan mengapa sulit untuk melakukannya dengan benar. Berikut adalah beberapa langkah yang akan membuat Anda membuat CTA yang dapat diklik dalam waktu singkat.

Jasa Website Panggilan untuk Bertindak

Di situs web Jayawebsite.com, Anda dapat membuat panggilan untuk bertindak dengan Elemen Tombol, atau dengan mengunggah gambar Anda sendiri sebagai Elemen Foto dan menautkannya ke halaman yang Anda inginkan. Di situs web Jaya Website, Anda dapat membuat CTA dengan Elemen Tombol, atau dengan mengunggah gambar Anda sendiri sebagai Elemen Foto dan menautkannya ke halaman yang Anda inginkan.

Bangun antisipasi

Pikiran manusia disiapkan untuk antisipasi. Setiap hari, saya mengantisipasi hal-hal yang terjadi. Saya mengantisipasi matahari akan muncul, bintang-bintang akan bersinar, tukang pos akan memberikan gaji, dan lalu lintas jam sibuk akan benar-benar buruk. Dan yang paling penting bagi Anda adalah para penulis CTA ilmiah, otak lebih terikat pada antisipasi positif daripada antisipasi negatif, sehingga otak akan menggelembungkan persepsinya tentang imbalan yang baik sementara otak mengempiskan persepsinya tentang hasil yang buruk. Jika seseorang mengharapkan sesuatu yang baik, itu tidak hanya akan baik itu akan sangat baik.

Ketika Anda mempertimbangkan cara membuat CTA terbaik, Anda harus memulai dengan membangun antisipasi untuk CTA tersebut dengan cerita yang bagus. Berikut beberapa hal yang bisa Anda mulai:

Buat konflik. Alih-alih konflik antar karakter, ada masalah yang dimiliki konsumen yang dapat dipecahkan oleh suatu produk. Ingatlah ini: jika tidak ada kebutuhan yang jelas dan mendesak untuk apa yang Anda jual, tidak akan ada yang mengerti mengapa mereka harus membelinya. Jika Anda menginginkan penjelasan yang jelas tentang cara kerja tempo dramatis, cukup lihat situs jasa pembuatan website profesional.

Buat pembaca Anda dengan bahasa yang positif dan bersemangat untuk mendeskripsikan produk Anda, karena ini akan memicu pusat hadiah di otak. Ketika pembaca menjadi terserap oleh cerita Anda dan merasakan narasi narasinya, mereka lebih mungkin juga mengantisipasi hadiah di bagian akhir.

Anda tidak perlu menulis banyak teks untuk melakukan ini juga. Lihatlah apa yang Flickr lakukan dalam dua kalimat: “Rumah untuk semua foto Anda — unggah, akses, atur, edit, dan bagikan foto Anda dari perangkat apa pun, dari mana saja di dunia.”

Ini bekerja dalam waktu yang sangat singkat karena konflik— “Bagaimana cara menyimpan semua foto saya dengan cara fungsional yang mudah digunakan sambil tetap ringan dan mobile?” - tersirat. Flickr menampilkan dirinya sebagai solusi untuk masalah ini, dan melakukannya dengan cara yang hangat. Ini adalah "rumah" untuk foto, bukan basis data. Ini juga merupakan tempat yang memungkinkan untuk lima kegiatan tertentu, yang berarti berguna dalam berbagai cara. Dan, itu berhasil di mana-mana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar