Rabu, 21 Maret 2018

Mengapa Vinyl Lebih Menarik Daripada Lantai Pada Umumnya?


Tren paling populer di lantai vinyl tidak ada hubungannya dengan lantai Anda. Semakin banyak, semua orang dari arsitek sampai desainer kelas atas memasang lantai laminasi di dinding. Bahkan sudah banyak yang men- jual vinyl lantai murah.

Jika Anda tiba-tiba mengalami kilas balik ke dinding berpanel kayu laminasi nenek Anda, tunggu sebentar. Banyak yang telah berubah di industri lantai sejak zaman dulu. Untuk satu hal, visual vinyl lebih realistis dari sebelumnya. Mohawk memiliki banyak desain laminasi yang menyentuh semua tren dan bisa sesuai dengan gaya-tradisional, kayu lapuk, papan multi-lebar, variasi kontras tinggi dan netral yang tidak terdefinisi, hanya untuk beberapa nama saja.

Langkah demi Langkah Panduan untuk Renovasi dengan vinyl.

Secara gaya, tidak pernah ada pilihan laminasi dari pada sekarang. Ini terlihat nyata dan bahkan terasa nyata. Pergi untuk melihat vintage dengan papan bertekstur, atau memilih modernisme ramping dari laminasi halus.

Vinyl lantai telah datang begitu jauh. Mudah dipasang, terjangkau, kuat, tahan lama dan mudah dibersihkan. Ini adalah kualitas yang Anda inginkan apakah laminasi hidup di lantai atau di dinding Anda. Teruslah membaca lima cara kreatif Anda bisa membuat pernyataan bergaya besar di rumah Anda dengan sedikit usaha dan beberapa lantai vinyl yang dapat anda dapatkan dengan harga vinyl lantai.

Dinding Aksen Kamar Tidur

Dinding laminasi terlihat sangat mengagumkan di kamar berkarpet seperti kamar tidur dan ruang bermain, dimana visual kayu realistis benar-benar muncul. Apakah Anda memiliki bingkai tempat tidur kontemporer dengan ruang kosong yang besar di atasnya? Pasang laminasi di dinding di belakang tempat tidur Anda, tambahkan nuansa desain headboard tanpa curah.
TIP: Ini bukan untuk mengatakan bahwa laminasi tidak terlihat bagus di ruangan dengan permukaan lantai yang keras. Jika Anda sudah memiliki lantai kayu keras, coba pilih aksen laminasi dengan palet warna yang kontras namun saling melengkapi. Aksen dinding harus menonjol!
Inset dengan instalasi laminasi vertikal dan horisontal

Rak dan insets

Jika Anda cukup beruntung memiliki rumah dengan rak atau insets built-in, Anda memiliki kesempatan untuk melakukan sesuatu yang kreatif seperti menambahkan lantai laminasi!
TIP: Dengan ruang yang lebih kecil (dibandingkan dengan keseluruhan dinding aksen), Anda bisa sedikit lebih kreatif. Cobalah memilih desain yang lebih berani untuk inset Anda. Jika Anda memiliki beberapa insets, pikirkan tentang pemasangan laminasi vertikal dan horisontal.

1 komentar:

  1. Terimakasih atas informasinya yang sangat bermanfaat, dan untuk Anda para pelaku usaha UKM yang ingin mendapatkan jasa pembuatan aplikasi gudang terbaik untuk aplikasi gudang dan inventory https://palingpertama.com/aplikasi-gudang/ dengan fitur terbaik dari Paling Pertama dengan harga yang paling murah dibandingkan lainnya.

    BalasHapus