Jumat, 20 April 2018

Apakah Lantai Vinyl Anti-Slip?


Dalam memilih lantai baru untuk renovasi rumah Anda, Anda mungkin perlu mengingat bahwa kerabat lansia Anda tinggal bersama Anda. Pertanyaan penting yang mungkin Anda tanyakan adalah Apakah lantai vinyl anti-slip?

Ya itu!

Lantai vinyl motif kayu adalah solusi lantai anti-slip yang paling akhir. Permukaan yang dilapisi resin dan bertekstur membuat ini permukaan anti-selip dan sangat tahan lama, dan sifat vinil memberinya permukaan seperti karet. Ini membuat lantai papan vinil menjadi lantai ideal untuk ruang sibuk, rumah dengan anak-anak dan hewan peliharaan, dan area yang rentan terhadap paparan kelembaban - yang dapat menyebabkan slip dan jatuh yang buruk.

Tapi saya benar-benar menyukai tampilan kayu keras

Bukan masalah! Sementara lantai vinyl anti-slip, Anda masih bisa menikmati kehangatan permukaan dan tampilannya yang bergaya seperti ubin, batu, dan bahkan kayu serta memiliki harga vinyl lantai yang sangat murah! Memasang lantai vinyl di rumah atau bisnis dapat sangat bermanfaat, terutama bagi mereka yang memiliki anak, lansia yang tinggal di rumah atau menggunakan kursi roda, skuter, dan jenis perangkat mobilitas lainnya. Lantai vinyl dengan wear-layer yang lebih tinggi sangat kokoh dan mampu menahan keausan ekstra dan paparan kelembaban.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar