Kamis, 05 April 2018

Beginilah Posisi Tidur Ibu Hamil Agar Nyaman

Tidur malam yang buruk tidak pernah menjadi pengalaman yang baik. Untuk ibu hamil itu bisa lebih tidak menyenangkan. Tubuh dan leher seorang ibu mengalami serangkaian perubahan dan tidur yang buruk memiliki potensi untuk menciptakan nyeri punggung, nyeri otot, nyeri ulu hati, dan insomnia. Inilah mengapa penting bagi calon ibu untuk merasa didukung. Namun, kadang-kadang pasangan Anda memahami tingkat dukungan yang Anda butuhkan. Untungnya kami memiliki jawaban untuk membantu memecahkan masalah ini - cobalah salah satu bantal tubuh kami; mereka akan mendukung Anda, menghibur Anda, selalu ada di sana dan tidak pernah membalasnya.

Bantal Pisang Tubuh

Bantal tubuh adalah bantal besar yang digunakan untuk memberikan kenyamanan dan dukungan untuk tidur malam yang lebih nyenyak. Bantal leher souvenir ini berkontur dengan leher Anda. Ini memberikan dukungan total untuk punggung, sendi dan perut Anda. Ini dilakukan dengan menghilangkan rasa sakit pada titik-titik tekanan pada semua sendi utama tubuh. Itulah mengapa bantal tubuh ideal bagi calon ibu karena meredakan tekanan ini dan membantu dalam tidur malam yang nyenyak.

Ahli chiropractic kami merekomendasikan bantal ini karena 8-9 jam tidur malam diperlukan rata-rata untuk fungsi tubuh yang tepat. Ini bahkan lebih banyak terjadi ketika Anda menumbuhkan manusia kecil di dalam diri Anda. Kami juga sadar bahwa tidur miring penting untuk mengharapkan ibu tetapi tidak selalu nyaman.

Mengapa bantal tubuh baik untuk tidur sampingan?

Tidur miring sangat penting karena membantu Anda dalam mengurangi tekanan dan membantu meningkatkan aliran darah dan nutrisi ke plasenta. Ini juga mengurangi tekanan pada rahim, hati dan organ utama lainnya di dalam perut. Inilah sebabnya mengapa souvenir bantal leher adalah solusi sempurna, membuat sisi tidur menjadi lebih nyaman. Menghibur, mendukung, dan menggendong tubuh Anda di malam hari untuk membantu Anda mendapatkan tidur sebaik mungkin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar