Senin, 02 April 2018

CARA MENDAPATKAN PEMBIAYAAN UNTUK PERMAINAN PLAYGROUND BARU


Memungkinkan peralatan playground anak Anda yang ada tampak lebih buruk untuk dipakai atau Anda perlu membangun taman bermain baru dari awal, mendapatkan pendanaan untuk proyek Anda dapat menjadi salah satu dari kerumunan terbesar menuju menciptakan area bermain yang ideal untuk anak-anak. Meskipun mendapatkan pendanaan dapat menjadi tantangan, ada banyak cara sederhana untuk meningkatkan uang yang dibutuhkan untuk membuat taman bermain Anda.

Rencanakan apa yang ingin Anda capai

Sebelum Anda mulai mencoba mengumpulkan uang, penting untuk memutuskan apa yang ingin Anda capai. Ini berarti memutuskan target realistis dari jumlah yang ingin Anda kumpulkan, memutuskan apa yang Anda butuhkan dari harga playground outdoor, Anda dan menguraikan siapa yang akan mendapat manfaat dari area bermain baru dan jumlah anak-anak yang akan menggunakan peralatan tersebut. Ini tidak hanya akan membantu Anda tetap fokus dengan penggalangan dana Anda, tetapi juga akan membantu untuk memiliki jawaban yang jelas ketika ditanya oleh orang-orang yang Anda cari untuk mengumpulkan dana.

Anda juga perlu melihat apakah Anda bisa mendapatkan izin perencanaan untuk Anda ingin capai. Penting untuk mengetahui apakah situs Anda saat ini cukup besar atau jika perlu diperluas, serta biaya tambahan yang perlu diperhitungkan jika memperbesar area diperlukan. Serta ini, penting untuk menghubungi pemilik situs dan dewan lokal pada tahap ini untuk membahas rencana.

Hibah

Salah satu tempat pertama yang banyak sekolah dan pembibitan cari untuk mengumpulkan uang adalah melalui hibah. Ada banyak hibah yang tersedia untuk organisasi pendidikan dari pemerintah, yang ingin mendorong anak-anak untuk berolahraga lebih banyak, serta otoritas lokal. Selain ini, ada organisasi yang bersedia mendanai proyek pendidikan. Ketika mengajukan permohonan untuk hibah ini Anda biasanya akan ditanya pertanyaan mendalam tentang proyek, jumlah pendanaan yang Anda perlukan, serta skala waktu, yang mengapa penting untuk sudah memiliki jawaban atas pertanyaan-pertanyaan ini jelas sebelum membuat aplikasi .

Sponsor perusahaan lokal

Tempat lain untuk mencoba dan mengumpulkan dana adalah melalui menghubungi perusahaan lokal. Beberapa perusahaan lokal akan tertarik untuk menginvestasikan uang sebagai kesepakatan sponsorship di mana mereka dapat memperoleh publisitas yang baik dari proyek. Sekali lagi, ketika mengajukan permohonan dana dari perusahaan lokal pertanyaan mendalam tentang proyek perlu dijawab.

Acara penggalangan dana

Kegiatan penggalangan dana di sekolah atau pembibitan Anda dapat membuktikan cara yang bagus untuk mengumpulkan uang tambahan untuk melengkapi hibah atau perjanjian sponsor apa pun yang telah Anda capai. Ada banyak cara mengumpulkan uang melalui acara penggalangan dana, dari mengadakan undian untuk memanggang penjualan, dan biasanya disarankan agar Anda mengadakan beberapa acara penggalangan dana sepanjang tahun untuk membantu Anda mencapai target. Seringkali orang tua akan bermurah hati selama acara penggalangan dana ini karena mereka tahu bahwa peralatan akan menguntungkan anak-anak mereka.

1 komentar:

  1. Saya telah berpikir bahwa semua perusahaan pinjaman online curang sampai saya bertemu dengan perusahaan pinjaman Suzan yang meminjamkan uang tanpa membayar lebih dulu.

    Nama saya Amisha, saya ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan orang-orang yang mencari pinjaman internet di Asia dan di seluruh dunia untuk berhati-hati, karena mereka menipu dan meminjamkan pinjaman palsu di internet.

    Saya ingin membagikan kesaksian saya tentang bagaimana seorang teman membawa saya ke pemberi pinjaman asli, setelah itu saya scammed oleh beberapa kreditor di internet. Saya hampir kehilangan harapan sampai saya bertemu kreditur terpercaya ini bernama perusahaan Suzan investment. Perusahaan suzan meminjamkan pinjaman tanpa jaminan sebesar 600 juta rupiah (Rp600.000.000) dalam waktu kurang dari 48 jam tanpa tekanan.

    Saya sangat terkejut dan senang menerima pinjaman saya. Saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi jika Anda memerlukan pinjaman, hubungi mereka melalui email: (Suzaninvestment@gmail.com) Anda tidak akan kecewa mendapatkan pinjaman jika memenuhi persyaratan.

    Anda juga bisa menghubungi saya: (Ammisha1213@gmail.com) jika Anda memerlukan bantuan atau informasi lebih lanjut

    BalasHapus