Kamis, 02 Agustus 2018

Bagaimana cara menyingkirkan tikus dari kandang ayam


Aku bisa mendengarmu sekarang: "Aku tidak akan pernah punya tikus di kandang ayamku!"
Tapi tidak peduli seberapa baik kita berpikir kita memelihara ayam kita, sebagian besar dari kita pada satu waktu atau lainnya - serangan tikus di kandang.

Serangan tikus di kandang ayammu tidak akan pernah terjadi padamu? Suatu hari nanti. Beginilah cara menemukannya, menghadapinya dan mencegahnya sebagai cara mengusir tikus.
18Simpan
Saya memutuskan untuk menulis halaman ini ketika itu terjadi pada saya, sehingga Anda akan tahu lebih banyak daripada yang saya lakukan jika masalah itu pernah mengenai Anda sebagai cara mengusir tikus.

Anda akan menemukan tautan ke halaman tentang cara memberi tahu tikus dari tikus; bagaimana cara mengetahui apakah Anda memilikinya; bagaimana cara menyingkirkan kutu; bagaimana cara memilih metode pengendalian yang terbaik untuk Anda, bagaimana menjaga populasi turun - dan bagaimana tidak memiliki tikus sebagai perusahaan di tempat pertama.

Ini bukan hal yang menyenangkan yang harus dihadapi - tetapi sebaiknya dipersiapkan.

Untuk mencapai artikel yang berbeda, klik pada gambar atau judul.

Bagaimana cara mengetahui apakah Anda memiliki masalah hewan pengerat - tautan
Tikus, tikus dan bagaimana membedakannya.
Salah satu masalah utama dengan hewan pengerat adalah bahwa kita tidak suka berpikir bahwa kandang kita akan memilikinya. Pada saat kita menghadapinya, ada sebuah koloni dan kawanan kita diserang.

Halaman ini menunjukkan bagaimana mengetahui kapan Anda memiliki masalah, bagaimana membedakan antara tikus dan mengapa memiliki sekitar kandang adalah masalah bagi Anda, ayam dan keluarga Anda.

Siapa yang tahu bahwa kotoran bisa menceritakan kisah seperti itu ?!

Sepuluh cara untuk menyingkirkan tikus - tautan
Sepuluh cara untuk menyingkirkan tikus.
Setelah Anda didiagnosis bahwa ada masalah di kandang ayam Anda, Anda perlu tahu apa pilihannya untuk menghadapinya.

Halaman ini mengambil sepuluh cara paling populer untuk membunuh tikus dan melihat masing-masing secara bergantian, menilai keuntungan, kerugian dan efektivitas.

'Panduan utama' untuk menyingkirkan masalah hewan pengerat Anda!

Menggunakan perangkap listrik untuk menyingkirkan tikus - tautan
Menggunakan perangkap tikus listrik.
Setelah Anda memiliki masalah di bawah kendali Anda perlu mempertimbangkan bagaimana mengelolanya dalam jangka panjang. Manajemen kandang yang baik membantu, tetapi mau tidak mau ada gandum, tikus akan tertarik.

Di sini saya meninjau metode yang saya gunakan sekarang masalah saya dikendalikan - perangkap tikus listrik. Seperti kebanyakan solusi, ia memiliki poin yang baik dan tidak terlalu bagus.

Di sini Anda akan belajar tentang semuanya.

Kapan dan bagaimana cara menggunakan racun-link tikus
Menggunakan racun.
Menggunakan racun benar-benar pilihan terakhir dan beberapa orang menolak menggunakannya untuk alasan yang bisa dimengerti.

Tetapi kadang-kadang bisa menjadi satu-satunya pilihan yang tersedia - terutama jika Anda tidak mengenali masalah hewan pengerat sampai tidak terkendali.

Di sini Anda akan belajar kapan perlu, cara kerjanya, dan cara menggunakannya dengan aman.

Bagaimana cara menjauhkan tikus dan tikus dari kandang Anda di tempat pertama!
Anda akan mendengar banyak orang mengklaim bahwa jika Anda memiliki ayam, Anda akan secara otomatis mendapat serangan dari tikus. Itu tidak benar.

Menyadari apa yang membuat mereka 'berdetak' - apa yang memotivasi mereka untuk mendekati kandang ayam, atau di dekat rumah Anda sendiri, - adalah langkah pertama untuk mengetahui cara mengendalikannya.

Di halaman ini Anda akan menemukan hal itu, bersama dengan lima langkah mudah untuk menghentikan tikus masuk ke dalam hidup Anda sama sekali.

Bagaimana pengumpan ayam otomatis dapat membantu.
Menyingkirkan tikus adalah langkah pertama menuju kandang yang sehat. Menjaga mereka jauh harus menjadi upaya bersama jika Anda bertujuan untuk solusi jangka panjang.

Menggunakan perangkap tikus elektronik adalah tindakan pencegahan yang baik, tetapi jika Anda menyimpan biji-bijian sedemikian rupa sehingga tikus bisa masuk ke dalamnya, masalah Anda tidak akan pernah berakhir. Tikus memiliki indera penciuman yang luar biasa - mereka akan mengendus biji-bijian dan terus datang kembali untuk mendapatkan lebih banyak.

Jawaban yang saya temukan adalah pengumpan ayam otomatis. Ini adalah ulasan saya tentang Pengumpan Kakek - yang sekarang saya gunakan selama lebih dari 5 tahun tanpa tanda-tanda lebih banyak tikus!

Masalah tikus? Berikut tautan ke hal yang tidak berfungsi, dan daftar periksa apa yang akan berhasil.
Tikus, tikus dan ayam - mitos dan kenyataan.
Ada banyak nasihat tentang bagaimana menyingkirkan tikus di kandang ayam Anda. Beberapa sangat bagus - tetapi banyak dari itu hanya omong kosong.

Artikel ini berisi daftar lima mitos paling populer tentang masalah tikus dan tikus termasuk herbal, bahan kimia berbahaya, urin hewan, dan ultrasonic repellers yang mahal tapi belum terbukti. Informasi di sini didasarkan pada penelitian yang sudah terbukti daripada kata-kata dari mulut ke mulut tentang "apa yang berhasil bagi orang tua".

Ini juga memiliki tautan ke daftar periksa saya yang dapat diunduh gratis yang akan membantu Anda mengetahui apa yang harus Anda lakukan untuk menjaga ayam Anda bebas dari serangan tikus.

Tautan yang dapat diklik ke daftar periksa saya tentang pengendalian hama di kandang ayam.
Pengendalian hama di kandang ayam: daftar periksa yang bisa diunduh.
Seperti yang Anda lihat, saya memiliki banyak halaman di situs web ini tentang cara mengendalikan tikus dan hama lainnya di kandang ayam Anda. Mereka sangat rinci dan terkadang sulit untuk mengingat apa yang perlu Anda lakukan, kapan.

Jadi untuk membantu Anda, saya telah menulis daftar hal-hal yang akan membawa Anda dari menilai jenis tikus yang mungkin Anda miliki, ke cara-cara berbeda untuk menghadapinya - dan beberapa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar