Kamis, 02 Agustus 2018

Gejala Sinus Drainage bau mulut


Ketika ada masalah pada sinus, bau mulut disebabkan oleh sebab-sebab yang sangat sederhana, yaitu drainase dari sinus berjalan ke posisi yang lebih rendah ke arah belakang esophagus dan ke posisi terakhir lidah. Drainase ini merupakan sumber protein yang tinggi karena memiliki sel-sel sinus mati yang telah terkelupas, sel-sel darah, sel-sel pus, dan molekul tambahan yang dibentuk oleh tubuh. Ini adalah hal-hal terbaik yang disukai bakteri mulut untuk nutrisi. Dengan pasokan makanan yang seimbang dan terus-menerus dari drainase sinus, bau mulut bertambah dengan meningkatnya populasi bakteri.

Jenis bakteri yang umumnya menghasilkan drainase sinus bau mulut dan bau mulut lainnya juga, adalah anaerob, yaitu bakteri ini digunakan untuk hidup di lingkungan bebas oksigen. Mereka tidak dapat menahan jumlah oksigen yang patut diperhatikan - bagian belakang lidah adalah tempat yang ideal bagi mereka untuk disembunyikan. Mereka bergerak turun di saluran kecil antara lidah papillae dan selera, dan hanya menunggu makanan untuk datang kepada mereka. Ketika makanan datang, mereka mengambil apa yang mereka perlukan dan menghasilkan senyawa belerang impulsif berbau busuk sebagai konsekuensi yang tidak diinginkan dari metabolisme. Sayangnya bagi individu dengan sinus buruk bau iritasi adalah konsekuensi akhir.

Sinus, menghirup bau mulut bukan hanya tanda peringatan sinusitis, tetapi ini adalah situasi di mana sinus menjadi tidak sehat atau bengkak. Ini bisa terjadi karena infeksi virus, mirip dengan kasus pilek, atau alergen, mirip dengan kasus alergi. Kadang-kadang, sinusitis mungkin berhubungan dengan serangan asma. Tidak masalah apa alasannya, sinusitis biasanya bergerak ke arah drainase sinus bau mulut.

Setiap kali seseorang menderita sinusitis, lapisan lendir dari sinus terjadi diperburuk dan mulai menghasilkan terlalu banyak lendir. Orang normal secara teratur menghasilkan lendir untuk menjaga saluran hidung yang higienis dan bersih. Di sisi lain, ketika lapisan lendir ini diperparah, mereka terus bergerak berlebihan dan menghasilkan lendir yang berlebihan, menghasilkan gejala sinusitis umum yang disebut postnasal drip, yang secara berurutan bisa mengarahkan pada drainase sinus bau mulut.

Selain itu, penyakit yang menyebabkan sinusitis mungkin juga dapat menyebabkan pembengkakan pada saluran hidung. Saluran hidung ini bergabung dengan hidung melalui sinus Anda untuk memungkinkan udara masuk ke paru-paru. Ketika saluran hidung ini membengkak, saluran ini menjadi runcing karena penyumbatan, oleh karena itu mengakibatkan akumulasi untuk menyelesaikan masalah dengan memblokir drainase lendir secara teratur. Jadi, lendir terjerat di dalam saluran hidung ini dan mulai menangkap perhatian bakteri terhadapnya, yang berkembang di tempat gelap dan basah.

Hal yang sangat baik adalah bahwa cara menghilangkan bau mulut yang buruk tidak benar-benar berbeda dari menyembuhkan jenis nafas buruk lainnya. Banyak orang mengalami post nasal drip, yang pada dasarnya menghasilkan jenis bau napas sinus yang sama. Jadi, produk bau mulut yang berfungsi untuk cara menghilangkan bau mulut normal akan bekerja dengan baik dalam hal ini juga. Tentunya, produk yang bekerja dengan mengurangi populasi bakteri yang hidup di belakang lidah akan menjadi yang paling sukses.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar